Senin, 02 Februari 2015

OBAT ASAM URAT TINGGI

OBAT ASAM URAT TINGGI

Ace Maxs Obat Asam Urat Herbal Solusi Yang Tepat Tanpa Efek Samping


Obat asam urat tinggi - Untuk anda yang kini mempunyai keluhan penyakit asam urat tinggi segera atasi dengan mengkonsumsi obat herbal ace maxs yang terbuat bahan herbal alami yang memiliki khasiat pengobatan yang luar biasa. Ace maxs memiliki bahan utama yaitu buah manggis dan daun sirsak yang masing-masing mempunyai kualitas tinggi dalam melakukan pengobatan terhadap suatu penyakit. Obat herbal ace maxs aman untuk dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping,(Obat asam urat tinggi).


Penyakit Asam Urat Tinggi


Asam urat adalah asam yang berbentuk kristal-kristal yang merupakan hasil akhir dari metabolisme purin (bentuk turunan nukleoprotein), yaitu salah satu komponen asam nukleat yang terdapat pada inti sel-sel tubuh. Secara alamiah, purin terdapat dalam tubuh kita dan dijumpai pada semua makanan dari sel hidup, yakni makanan dari tanaman (sayur, buah, kacangkacangan) atau pun hewan. Jadi asam urat adalah sisa metabolisme zat purin yang berasal dari makanan yang kita konsumsi yang merupakan hasil samping dari pemecahan sel dalam darah.

Gejala penyakit asam urat tinggi :

  • Sendi terasa nyeri, ngilu, linu, kesemutan dan bahkan membengkak dan berwarna kemerahan (meradang)
  • Biasanya persendian terasa nyeri saat pagi hari (baru bangun tidur) atau malam hari
  • Rasa nyeri pada sendi terjadi berulang-ulang
  • Yang diserang biasanya sendi jari kaki, jari tangan, dengkul, tumit, pergelangan tangan dan siku
  • Pada kasus yang parah, persendian terasa sangat sakit saat bergerak


Ace Maxs Obat Asam Urat Tinggi 100% Herbal Perpaduan Kulit Manggis Dan Daun Sirsak


Ace maxs merupakan obat herbal perpaduan daun sirsak dan kulit manggis yang disempurnakan dengan kandungan bunga rosella hitam untuk menetralisir keasaman sehingga aman untuk penderita maag dan madu murni sebagai bahan pengawet alaminya. Ace maxs termasuk salah satu produk unggulan PT.H2O Internasional dengan predikat BEST SELLER di Indonesia. Ace maxs sangat ampuh dalam mengatasi berbagai jenis penyakit karena memiliki kandungan super antioksidan tinggi yaitu zat xanthone. Zat xanthone adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Zat xanthone yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Zat xanthone juga bermanfaat mencegah pertumbuhan sel kanker dan tumor. Kemampuan antioksidannya bahkan melebihi vitamin C dan E yang selama ini dikenal sebagai antioksidan paling efektif. Zat xanthone dapat dikatakan sebagai antibakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri dan dapat menekan perkembangan virus. Daun sirsak dalam ace maxs memiliki banyak manfaat bagi kesehatan, karena di dalamnya mengandung zat-zat yang dapat dan mampu menangkal beragam penyakit, seperti menangkal asam urat, hipertensi, osteoporosis, dan bisa membuat awet muda. Manfaat lainnya, meningkatkan daya tahan tubuh, menyembuhkan wasir, dan memperlancar pencernaan makanan. Sedangkan untuk mengobati kanker, menurut beberapa catatan daun sirsak mampu bekerja 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan kemo terapi atau adriamycin dalam menekan dan memperlambat pertumbuhan sel kanker,(Obat asam urat tinggi).

Manfaat Ace Maxs :

  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).


 
Untuk pemesanan caranya mudah silahkan anda sms dengan mencantumkan format pemesanan sebagai berikut :


" Format RN wajib dicantumkan dalam setia format pemesanan karena format RN merupakan kode produk yang anda pesan "



Testimoni Orang Yang Sembuh Dari Penyakit Asam Urat Berkat Mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs

Nama : Rufina Ginting
Umur : 52 tahun
Asal : Depok, Jawa BaratProfesi : Pensiunan Swasta
Penyakit : Asam Urat

Minum ACE MAX’S satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah minum 6 botol ACE MAX’S dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama ACE MAX’S dan saya akan terus minum ACE MAX’S namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari,(Obat asam urat tinggi).

Artikel Terkait :
Posted by web ace maxs

Obat asam urat tinggi

1 komentar:

  1. http://www.obatbuahzakarbesarsebelah.com/2017/01/pengobatan-buah-zakar-besar-sebelah-dan-nyeri.html

    BalasHapus