Selasa, 27 Januari 2015

OBAT GONDOK BERACUN

OBAT GONDOK BERACUN

Ace Maxs Obat Gondok Beracun Herbal Perpaduan Kulit Manggis Dan Daun Sirsak


Obat gondok beracun - Anda mempunyai keluhan penyakit gondok beracun ? Segera atasi penyakit anda dengan obat herbal ace maxs yang paling ampuh tuntaskan penyakit gondok beracun secara efektif tanpa efek samping yang terbuat dari 100% bahan herbal perpaduan kulit manggis dan daun sirsak keduanya memiliki khasiat yang sangat luar biasa dalam membantu mengobati penyakit gondok beracun dan berbagai jenis penyakit,(Obat gondok beracun).


Penyakit Gondok Beracun



Gondok beracun merupakan penyakit yang diakibatkan oleh kekurangan yodium sebagai unsur utama dalam pembentukan hormon T3 dan T4 sehingga untuk mengimbangi kekurangan tersebut, kelenjar tiroid bekerja lebih aktif dan menimbulkan pembesaran yang mudah terlihat di kelenjar tiroid,(Obat gondok beracun).

Gejala Gondok beracun :
  • Kelenjar ludah telinga / parotitis yang kelihatan membengkak.
  • Mulut tegang dan nyeri, terutama bila mengunyah dan menelan.
  • Sering muntah-muntah dan nafsu makan berkurang.
  • Suhu badan naik.
  • Kadang-kadang telinga serasa berdengung.


  Khasiat Obat Herbal Ace Maxs Sebagai Obat Gondok Beracun 

 

Ace maxs merupakan obat herbal multikhasiat yang terbuat dari bahan herbal alami perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang disempurnakan dengan kandungan bunga rosella hitam untuk menetralisir keasaman dan madu murni sebagai bahan pengawet alami sehingga aman untuk dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping. Ace maxs diramu dengan sangat tepat dari kulit manggis dan daun sirsak. Kulit manggis dan daun sirsak keduanya memiliki khasiat yang sangat luar biasa dalam membantu mengobati berbagai penyakit. Ace maxs termasuk salah satu produk unggulan H2O internasional karena memiliki kandungan zat xanthone ( super anti oksidan tinggi ) yang dihasilkan dari kulit manggis. Zat xanthone yang tinggi (123,97 mg/ml) , dalam kulit manggis dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh.zat xanthone adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Zat xanthone juga bermanfaat mencegah pertumbuhan sel kanker dan tumor. Kemampuan antioksidannya bahkan melebihi vitamin C dan E yang selama ini dikenal sebagai antioksidan paling efektif. Zat xanthone juga dapat dikatakan sebagai antibakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri. Daun sirsak dalam ace maxs juga memiliki banyak manfaat bagi kesehatan, karena di dalamnya mengandung zat-zat yang dapat dan mampu menangkal beragam penyakit seperti penyakit gondok beracun dan berbagai jenis penyakit. Sedangkan untuk mengobati kanker, menurut beberapa catatan daun sirsak mampu bekerja 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan kemo terapi atau adriamycin dalam menekan dan memperlambat pertumbuhan sel kanker,(Obat gondok beracun).

Untuk pemesanan obat herbal ace maxs silahkan anda sms dengan menggunakan format pemesanan sebagai berikut :

RN1
PEMESANAN ACE MAXS


Ingat : Format RN wajib dicantumkan dalam setiap format pemesanan agar tidak terjadi kesalahan dalam pemesanan

Terimakasih telah berkunjung , semoga lekas sembuh.

Artikel terkait :
Posted by web ace maxs

Obat gondok beracun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar