Minggu, 25 Januari 2015

OBAT PENYAKIT STROKE

OBAT PENYAKIT STROKE

Obat Penyakit Stroke Herbal Ace Maxs Yang Paling Efektif


Obat penyakit stroke - Anda mempunyai keluhan penyakit stroke ? Segara atasi dengan obat herbal ace maxs yang sangat ampuh tuntaskan penyakit stroke secara efektif tanpa efek samping yang terbuat dari bahan herbal alami perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang diolah secara modern. Sebelum membahas mengenai khasiat dari obat herbal ace maxs, berikut kami informasikan terlebih dahulu mengenai penyakit stroke,(Obat penyakit stroke).


Informasi Mengenai Penyakit Stroke


Penyakit Stroke adalah penyakit serebrovaskuler (pembuluh darah otak) yang ditandai dengan kematian jaringan otak (infark serebral) yang terjadi karena berkurangnya aliran darah dan oksigen ke otak. Berkurangnya aliran darah dan oksigen ini bisa dikarenakan adanya sumbatan, penyempitan atau pecahnya pembuluh darah,(Obat penyakit stroke).

Gejala penyakit stroke :
  • Kelumpuhan pada salah satu sisi tubuh (hemiparese atau hemiplegia)
  • Lumpuh pada salah satu sisi wajah “Bell’s Palsy”
  • Tonus otot lemah atau kaku
  • Menurun atau hilangnya rasa
  • Gangguan lapang pandang “Homonimus Hemianopsia”
  • Gangguan bahasa (Disatria: kesulitan dalam membentuk kata; afhasia atau disfasia: bicara defeksif/kehilangan bicara)
  • Gangguan persepsi
  • Gangguan status mental


Ace maxs obat penyakit stroke 100% herbal tanpa efek samping


Ace maxs adalah obat herbal multikhasiat yang terbuat dari 100% herbal perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang disempurnakan dengan kandungan bunga rosella hitam untuk menetralisir keasaman sehingga aman untuk penderita maag dan madu murni sebagai bahan pengawet alaminya. Ace maxs termasuk salah satu produk unggulan PT.H2O Internasional dengan predikat BEST SELLER di Indonesia. Ace maxs memiliki kandungan super antioksidan tinggi yang dihasilkan dari kulit manggis yaitu zat xanthone. Kandungan zat xanthone yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan zat xanthone yang tinggi (123,97 mg/ml) dalam kulit manggis dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Zat xanthone adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Zat xanthone memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan berbagai jenis penyakit. Daun sirsak dalam ace maxs juga banyak manfaat bagi kesehatan, karena di dalamnya mengandung zat-zat yang dapat dan mampu menangkal beragam penyakit, seperti menangkal asam urat, hipertensi, osteoporosis, stroke dan bisa membuat awet muda,(Obat penyakit stroke).

Manfaat Ace Maxs :
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).

Untuk pemesanan silahkan anda sms dengan menggunakan format pemesanan sebagai berikut :

RN1
PEMESANAN ACE MAXS
Ingat !!!

Format RN wajib dicantumkan dalam setiap format pemesanan karena format RN merupakan kode produk yang anda pesan

Testimoni Orang Yang Sembuh Dari Penyakit Stroke Berkat Mengkonsumi Obat Herbal Ace Maxs

Nama : Agus Hendarto
Umur : 63 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pensiunan Bank
Penyakit : Stroke

"Penyakit stroke merupakan penyakit berbahaya yang sampai saat ini belum ada obatnya. Namun Agus yang menderita stroke selama 3 tahun, setelah minum 5 botol ACE MAX’S kondisi fisiknya perlahan-lahan mulai berubah ke arah pemulihan. ”Saya minum ACE MAX’S sebulan kurang lebih dan sudah banyak perubahan yang saya rasakan dan telah habis lebih dari 12 botol ACE MAX’S. Mulut saya sudah mulai lurus, lagi, tangan kiri saya sudah mulai lentur bergerak. Syukurlah ada ACE MAX’S jadi saya tidak terlalu tergantung pada obat dokter, tetapi sesekali saya juga masih minum obat dokter. Saya minum 35 – 70 ml, 3 kali sehari."


Terimakasih telah berkunjung, semoga lekas sembuh.

Artikel Terkait :
Posted by web ace maxs

Obat penyakit stroke

Tidak ada komentar:

Posting Komentar